Meghan Markle Tidak Sabar Jadi Bagian dari Istana

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 12:19 WIB
Meghan Markle Tidak...
Meghan Markle Tidak Sabar Jadi Bagian dari Istana
A A A
JAKARTA - Suasana bahagia menyelimuti hari-hari dari Meghan Markle. Pasalnya, dia dipastikan akan segera menjadi bagian dari kerajaan.

Meskipun belum ada kepastian terkait tanggal pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, namun tidak mengurangi sedikitpun kebahagiaan calon mempelai perempuan. Bahkan, dia disebut-sebut sangat ingin untuk segera resmi menjadi istri dari sang Pangeran itu.

"Meghan dan Pangeran Harry akan segera mengumumkan pengumuman pertunangan mereka," kata salah satu sumber kepada Hollywoodlife.

"Dia sudah berbicara dengan orang tuanya, meminta izin dan dia bertemu keluarganya, termasuk Ratu. Jadi semuanya akan diumumkan segera setelah bulan depan," lanjut sumber itu.

Masih menurut sumber yang sama, semua rencana untuk pernikahan itu tidak luput dari pantauan pihak istana. Sehingga, semua persiapan yang dilakukan dipastikan akan berjalan dengan penuh terorganisir.

"Segala sesuatu dalam keluarga kerajaan sangat terorganisir dengan baik, direncanakan dan istana terlibat dalam keseluruhan proses ini. Meghan grogi karena menjadi royalti. Dia tidak sabar menunggu pengumuman resmi dan bergabung dengan keluarga tersebut," papar sumber itu.

Sementara itu, pada 12 Oktober silam, Pangeran Harry dikabarkan telah membawa calon istrinya bertemu dengan sang nenek, Ratu Elizabeth II. Pertemuan yang berlangsung pada sebuah pesta minum teh itu, berjalan dengan sangat baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)